Sabtu, 24 Disember 2016

Feature : Kegiatan Seminar Pendidikan


Pada hari Rabu, 14 Desember 2016, Brand Youth Centre telah menyelenggarakan acara seminar pendidikan yang bertemakan Kiprah Pemuda Dalam Menciptakan Ruang Usaha Dunia Pendidikan. Secara sekilas, acara tersebut terbilang cukup sukses. Hal tersebut terlihat dari jumlah peserta yang banyak, kurang lebih 40 orang. Semua peserta yang menghadiri seminar ini adalah Mahasiswa UIN SGD Bandung dari Jurusan Komunikasi Penyiaran Islam.

Pada acara tersebut panitia menghadirkan 2 orang pembicara. Yang mana kedua-duanya membicarakan perkara yang berkaitan dengan perusahaan dan perniagaan. Pembicara juga menyampaikan bagaimana cara mendidik pemuda agar membuka perusahaan dari sekarang. Salah seorang pembicara pada acara tersebut bernama Bapak Dadang Husein.

Seminar tersebut diawali dengan sesi perkenalan diri daripada para pembicara dan sedikit motivasi daripada pembicara. Dalam kesempatan tersebut disampaikan “Para pemuda harus memulakan dari sekarang untuk mengikuti dalam bidang perusahaan maupun perniagaan. Dengan itu, kita dapat menjamin apa yang terjadi di masa depan kita akan datang”. 

Acara ini dipandu atau dimoderatori oleh salah seorang penolong daripada pembicara yang dijemput. Antusiasme peserta seminar terlihat dari banyaknya peserta yang kurang peka dan ada juga selebihnya mengajukan pertanyaan kepada para pembicara.


Dalam acara tersebut ada juga sesi soal jawap dari para pembicara setelah selesai diskusi. Ada 2 orang peserta mendapatkan hadiah yang berupa ikat logen model hanjuang nangtung yang telah disediakan oleh pembicara itu sendiri. Selamat kepada penerimanya. Berikutan adalah jepretan kamera yang mengabadikan momen acara seminar tersebut.














Tiada ulasan:

Catat Ulasan