Sabtu, 24 Disember 2016

REPORTASE KEGIATAN SEMINAR PENDIDIKAN

Banner Selamat Datang kepada peserta seminar pendidikan

 
Kegiatan Seminar Pendidikan ini bertemakan “Kiprah Pemuda Dalam Menciptakan Ruang Usaha Dunia Pendidikan”. Kegiatan kali ini berlangsung pada 14 Desember 2016 yang bertempat di Rumah Makan Ampera, Jalan Soekarno Hatta Bandung.

Sesuai dengan tema kiprah pemuda dalam menciptakan ruang usaha dunia pendidikan, pembicara kali ini menekan bahwa semua pemuda boleh berusaha untuk menciptakan sesuatu dalam dunia pendidikan maupun dalam perniagaan.

Kegiatan ini dilanjutkan oleh pemateri yang pertama dengan membicarakan mengenai perniagaan dan bisnis. Dia mengatakan bahwa golongan pemuda ini harus lebih bertanggungjawab. Harus dari sekarang berusaha memulakan sesuatu perkara itu untuk menjamin di masa hadapan. Dan contohnya ialah dengan membuka bisnis. Dia juga memberitahu dalam 90% perusahaan di Bandung ini dikuasai oleh golongan orang Cina.

Kegiatan ini diteruskan dengan dihadiri oleh pemateri yang kedua. Beliau membicarakan tentang apabila kita ingin membuka perusahaan terdapat banyak hal yang harus kita jauhi. Antaranya ialah seseorang itu harus belajar menjadi pemimpin, jangan berjiwa kuli, tidak berjiwa boros, harus menghitung risiko, jangan cepat lupa diri, harus menjaga kebersihan dan sebagainya.

Kegiatan ini ditutup dengan pemateri bertanyakan kepada peserta kepada sesiapa yang ingin bertanya dan juga pemateri memberi soal kepada peserta dengan memberi imbalan yang ditetapkan kepada siapa yang menjawapnya dengan betul. Setelah itu pemateri dibagi penghargaan. Sebuah kegiatan akan dikenang dengan sebuah gambar, oleh karena itu di sesi ini menjadi ajang peserta dan pemateri bergambar bersama.


Reporter : Nursyaheramirzan Binti Muda

1 ulasan:

  1. 😎 Bergaya Sambil Mencari Pahala, Kenapa Tidak 😎
    .
    Dengan Kaos Dakwah dari Gootick Apparel yang akan membuat penampilan teman-teman pasti berbeda dari yang lain 😍😍😍
    .
    Dengan bahan Material dari Catton Bamboo yang memiliki kualitas tidak perlu di ragukan dan Sablon yang Rapih dan Kuat. Baca Terlebih dahulu kelebihan dari Cotton Bamboo

    Tersedia 5 tulisan bermakna Islami dan pilihan warna yang pastinya cocok di pakai untuk kegiatan sehari-hari yang akan terlihat Elegan dan Simple, Rapih dan Pastinya Keren.
    .
    "Promo HEMAT" Harga Normal Rp.100 K dan dapatkan potongan diskon harga sebesar Rp. 30 K.
    .
    Untuk informasi pemesanan silahkan klik link dibawah ini, untuk di arahk
    .
    Kaos Dakwah Terbaru
    Testimoni di Instagram: #gootickapparel
    .
    Tunggu apalagi Langsung Ambil Promonya selagi masih Tersedia


    Mau Cari Bacaan Cinta Generasi Milenia Indonesia mengasikkan, disini tempatnya:
    Fashion

    BalasPadam