Ahad, 2 Disember 2018

Artikel: Traveling Akan Menjadikan Pribadi Seseorang Lebih Baik


Travel adalah pergerakan orang antara lokasi geografis yang relatif jauh, dan dapat melibatkan perjalanan dengan berjalan kaki, sepeda, mobil, kereta api, kapal, pesawat, atau cara lain, dengan atau tanpa bagasi, dan dapat menjadi salah satu cara atau round trip. Travel juga dapat mencakup menginap yang relatif singkat. Traveling adalah aktivitas yang menyenangkan. Selain bisa merilekskan pikiran, seseorang bisa menjelajah tempat-tempat baru dengan beragam kesenangan yang ditawarkan destinasi wisata pilihanmu

Berlibur dan bepergian jauh memungkinkan seseorang menemukan wawasan dan pengetahuan baru. Selain itu, ia bisa melatih keseimbangan emosi dan belajar mengendalikan diri dalam berbagai situasi.
 
Seseorang itu juga akan belajar menjadi pribadi yang lebih terbuka. Saat akan memilih transportasi yang digunakan misalnya, ia tidak akan terpatok pada satu jenis alat tranportasi saja. Justru akan menyesuaikan bujet yang dimiliki sebelum memutuskan. Bus antar kota, kereta api, pesawat terbang, mobil pribadi: masing-masing punya kelebihan dan kekurangan tersendiri. Sebelum memutuskan, ia pun akan memikirkannya masak-masak.

Orang-orang yang suka traveling umumnya menyukai kebebasan. Mereka tak akan berlama-lama menjalani rutinitas atau sekadar duduk bekerja di belakang meja. Mereka akan gatal jika tak menjejak tempat-tempat baru dan menjajal hal-hal baru. Baiknya, sifat semacam ini membuat seseorang tak mudah stres ketika menghadapi masalah. Meski sedang disibukkan dengan pekerjaan kantor hingga masalah di rumah, ia bisa tetap santai dan menyelesaikan masalahmu satu-persatu.

Oleh itu, jika mempunyai waktu yang terluang isilah ia dengan traveling. Karena traveling ini banyak mendatangkan manfaat dan kebaikan kepada setiap orang yang melakukan nya.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan